Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) STAI Panca Budi Perdagangan Periode 2023-2025

Pada hari  Jum’at (08 September 2023) telah berlangsung acara pelantikan dan pengukuhan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Sekolah Tinggi Agama Islam yang bertempat di aula Sekolah Tinggi Agama Agama  Islam Panca Budi Perdagangan. Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua STAI Panca Budi Perdagangan yakni Bapak Sunardi S.E M.M., Wakil ketua STAI Panca Budi Perdagangan yakni Bapak Muhammad Wahyudi M.Pd.I. Pembina I yakni Ibu Nilna Mayang Kencana Sirait M.Pd.I dan Pembina II yakni Ibu Dra. Elpianti Sahara Pakpahan S.Pd.I MA

Alhamdulillah acara pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) STAI Panca Budi Perdagangan periode tahun 2023-2025 berjalan dengan lancar dan diikuti dengan hikmat oleh seluruh peserta yang menguti pelantikan BEM dan HMP.  Diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Ketua STAI Panca Budi Perdagangan Nomor 040/03/STAI-PB/VIII/2023 tentang pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Prodi, Selanjutnya pengambilan sumpah yang di pandu Ketua STAI Panca Budi Perdagangan Bapak Sunardi S.E M.M yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dalam acara pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Prodi dan dilanjutkan penyerahan surat keputusan kepada Ketua BEM dan Ketua HMP.

 

Mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Masisiswa Prodi periodi 2023-2025 berjumlah 67 orang, yang terdiri atas Ketua dan Wakil, Sekretaris, Bendahara dan diikuti Koordinator Beserta anggotanya masing- masing perbidang.

Kegiatan pelantikan ini ditujukan untuk melegalitaskan Kepengurusan BEM dan HMP periode 2023-2025 dan untuk menumbuhkan komunikasi antar anggota sehingga dapat menjalin solidaritas yang tinggi serta menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus BEM dan HMP kedepannya selama dua periode.

Dalam pelantikan ini, Ketua STAI Panca Budi Perdagangan dalam sambutannya menyampaikan semangat yang dibangun haruslah dijaga agar program-program yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik, Pak Sunardi selaku Ketua STAI Panca Budi Perdagangan juga menyampaikan kepada seluruh mahasiswa bahwa STAI Panca Budi terbuka bagi semua ide dan gagasan yang diberikan kepada pihak manajemen kampus.

Selain itu, Ketua BEM Rizky Ramadani memberikan sambutannya. Ia mengungkapan rasa terima kasih kepada segenap panitia yang telah mensukseskan acara ini, Ia juga berpesan kepada seluruh kepengurusan BEM dan HMP “Kita ini seperti sapu lidi yang tidak akan mampu membersihkan sampah di halaman yang luas jika hanya memiliki satu buah lidi. perumpaan ini sama seperti kita, semua Program Kerja yang sudah kita buat tidak akan berjalan dengan lancar tanpa adanya kerja sama yang baik antar Ketua dengan pengurus dan para koordinator bidang dengan seluruh anggota. Namun Ketika sapu lidi yang jumlahnya banyak lalu diikat dengan kuat maka sampah sebanyak apapun mampu dibersihkan. Sama seperti kita, ketika kita kompak dan dapat bekerja sama dengan baik, maka kita akan mampu melaksanakan program kerja yang sudah dibuat dengan baik tanpa ada halangan apapun. Maka dari pada itu mari sama- sama kita jalin kekompakan kita dalam menjalankan Program kerja kedepannya.” tuturnya ditengah sambutan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *