Dosen STAI Panca Budi Perdagangan Melakukan Pelatihan Dalam Penulisan Penelitian Dan Pengabdian

Rabu (20 September 2023) Dosen STAI Panca Budi Perdagangan melakukan kegiatan pelatihan dalam penulisan penelitian dan pengabdian yang dibimbing oleh Ibu Dr. Fitri Rafianti, SH.I. M.Hum. Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen STAI Panca Budi Perdagangan.

Alhamdulillah kegiatan pelatihan dalam penulisan penelitian dan pengabdian berjalan dengan lancar dan diikuti dengan hikmat oleh  dosen yang hadir.  Diawali dengan kata sambutan oleh Bapak Muhammad Wahyudi, M.Pd.I, dalam sambutannya mengungkapkan berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan kualitas dosen STAI Panca Budi Perdagangan, sehingga nantinya dapat memajukan STAI Panca Budi Perdagangan, serta menjadikan mahasiswa yang dapat berdaya saing di dunia kerja dan masyarakat. Dan STAI Panca Budi Perdagangan mempersiapkan dosen untuk memahami dari kurikulum merdeka belajar hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh Menteri Pendidikan Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. saat rapat bersama Komisi X DPR RI di Jakarta, Rabu (30/8), yang bahwasannya kedepan mahasiswa akhir bisa memilih beberapa projek dalam penyelesaian studi akhir.

 

 

Kegiatan pelatihan ini diikuti dengan antusias oleh Bapak/Ibu Dosen, hal ini ditandai dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang muncul oleh Bapak/Ibu Dosen, seperti Bagaimana membuat rancangan sebuah buku monografi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *